Fabio Vieira: Kerja, Kerja, Kerja demi Arsenal!

Fabio Vieira
Pemain baru Arsenal, Fabio Vieira. (goonertalk.com)

Dikutip dari Daily Mail, Fabio Vieira, berjanji akan bekerja, bekerja, dan bekerja untuk berjuang di Premier League bersama Arsenal. Pemuda 22 tahun asal Portugal ini, diharapkan menjadi jawaban atas kebuntuan lini tengah The Gunners saat membongkar pertahanan lawan.

Statistik pemain terbaik EURO U-21 Tahun 2021 itu pun cukup mengesankan saat membela FC Porto. Musim 2021/2022, ia mencatatkan 14 assist dan 6 gol bersama FC Porto. Dan membantu timnya meraih gelar Liga Portugal untuk ke 30 kali.

Berkat penampilan apiknya, Arsenal rela menebus Fabio dengan mahar 30 juta pound sterling dan tambahan bonus 4,2 juta poundsterling. Nilai transfer tersebut membuatnya sebagai pemain Portugal termahal yang pernah direkrut Arsenal.

Fabio mempunyai kemampuan komplit sebagai gelandang. Kontrol bola, visi, end passing, dan kemampuan cut inside yang baik adalah kelebihan pemain satu ini. Sehingga wajar, Arteta begitu bungah ketika pemain yang diincar resmi mendarat di Emirates Stadium.

Akankah, Fabio tampil konsisten bersama Arsenal yang sedang terbang tinggi sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League 2022/2023 hingga pekan ke-9?

Komentar
BACA JUGA:  Seperti Rangga untuk AADC, Arsene Wenger (Mungkin) Tak Tergantikan bagi Arsenal
Medioker yang bisa diandalkan. Kadang dukung Manchester United kadang dukung AC Milan. Bisa kalian sapa di twitter @CandraBantara