Harry Kane: Pemain Hebat Miskin Trofi

Harry Kane adalah pemain yang berbeda. Ketika para pemain lainnya mengincar trofi, Harry Kane lebih tertarik pada rekor pribadi. Sebab jika ia benar-benar ingin mendapatkan trofi, maka jalan yang paling memungkinkan untuk ditempuh adalah meninggalkan Tottenham Hotspur.

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Lahir di Walthamstow, Kane sudah menekuni sepakbola sejak usia muda.Minat dan bakat sepakbola Kane mengalir dari sang kakek, Eric. Ia mengatakan bahwa Eric yang merupakan ayah dari ibu Kane adalah seorang pesepakbola di masanya.

Demi menjadi pemain sepakbola, Kane kecil bergabung dengan sekolah sepakbola Ridgeway Rovers, tempat di mana David Beckham juga mulai bermain sepakbola. Bakat Kane di sana sempat terpantau oleh Arsenal.

Setelahnya, Kane langsung bergabung dengan akademi muda Arsenal saat berusia delapan tahun. Dia dilepas oleh Arsenal setelah satu musim karena “agak gemuk” dan dinilai “tidak atletis”, menurut Liam Brady mengutip dari telegraph.co.uk.

Pada November 2015, eks manajer Arsenal, Arsene Wenger, sempat mengutarakan kekecewaannya perihal keputusan klub berjulukkan The Gunners itu melepas Kane. Setelah dari Arsenal, Kane melanjutkan kariernya ke Watford.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Baru pada 2009, Kane akhirnya bergabung bersama Tottenham hingga saat ini. Di awal kepindahannya, dia berulang kali dipinjamkan ke berbagai klub untuk mendapatkan jam terbang.

Namun dari berbagai klub yang pernah ia bela, Kane masih belum pernah mendapatkan trofi major. Pun juga dengan berbagai rekor pribadi yang sudah ia dapatkan di Tottenham saat ini, Kane masih nihil trofi.

Bagi Spurs, pemecatan Antonio Conte adalah persoalan yang lebih dari sekadar kehilangan manajer. Namun juga soal hancurnya rencana mereka untuk memenangkan sebuah trofi.

BACA JUGA:  Fantasy Premier League Gameweek 31: Bertaruh kepada Pemain Pembeda

Teruntuk Kane sendiri, ia saat ini sedang berada di usia emasnya.Tinggal ada dua pilihan yang bisa dia tempuh saat ini, meneruskan loyalitasnya bersama Tottenham Hotspur, atau pergi untuk singgah ke klub yang memiliki ambisi memenangkan sebuah trofi.

Lantas jika Kane memilih untuk pindah, klub mana yang kira-kira cocok untuk striker kebanggaan Timnas Inggris tersebut?

Produk Specs ori hanya di sini!

Komentar
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.