Keluar dari Under Armour, Trent Alexander-Arnold Gabung Adidas

Trent Alexander-Arnold Adidas
Trent Alexander-Arnold Adidas

Pada laga melawan Manchester City (25/11/23), Trent Alexander-Arnold terpantau memakai sepatu Adidas Predator. Momen tersebut menjadi debut Arnold memakai sepatu pabrikan Jerman setelah sebelumnya ia mengenakan sepatu dari Under Armour.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Sehari setelah laga tersebut, Adidas dan Arnold mengumumkan kerja sama mereka. Kesepakatan kontrak tersebut resmi mengakhiri perjalanan Arnold dan Under Armour yang sudah terjalin sejak tahun 2017.

Satu hal yang menarik untuk diperhatikan adalah sepatu yang dipakai oleh Arnold. Wakil kapten Liverpool tersebut mengenakan sepatu Next Gen Adidas Predator yang belum pernah dirilis.

Predator sebelumnya dipopulerkan oleh David Beckham yang kemudian menjadi sangat identik dengan dirinya. Arnold juga menandai debut memakai sepatu Adidas dengan manis, yakni mencetak satu gol yang menyelamatkan The Reds dari kekalahan.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Diperkirakan nilai kontrak Adidas dengan Arnold mencapai 26 juta pounds. Dengan masuknya Arnold ke Adidas, ia akan menjadi salah satu talenta Inggris yang meneruskan kegemilangan Beckham di Adidas.

Pasalnya, kompatriot Arnold di timnas, yakni Jude Bellingham juga memakai sepatu yang sama. Ia terpantau saat latihan bersama Real Madrid dengan menggunakan sepatu Next Gen Adidas Predator 2024, sepeti yang Arnold kenakan di Liverpool.

Sebuah kerja sama yang baik antara para penggawa Inggris sejak Bekcham, hingga ke Arnold dan Bellingham. Kira-kira siapa lagi pemain Inggris yang identik dengan Adidas?

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Komentar
BACA JUGA:  Lima Alasan Persib Juara Piala Presiden 2015
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.