Tahun Terakhir Nike dengan Portugal

2024 akan menjadi tahun terakhir bagi Nike sebagai sponsor dari Cristiano Ronaldo dkk. di Timnas Portugal. Pasalnya di tahun 2025, Portugal akan segera beralih apparel dari Nike ke produsen asal Jerman, Puma.

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Melansir dari Marca, kontrak Puma dengan Portugal akan dimulai sejak Januari 2025 saat kontrak dengan Nike berakhir. Hal ini berarti bahwa Nike akan tetap menjadi sponsor apparel Portugal di Euro 2024, tapi Puma akan menjadi penggantinya di Piala Dunia 2026.

Bagi Nike, kepergian Portugal menjadi kehilangan salah satu kemitraan dengan tim nasional terlama mereka. Pasalnya Nike telah menjalin kerja sama dengan Portugal sejak tahun 1997. Sebelumnya, Adidas menjadi sponsor apparel bagi Portugal sejak tahun 1978 hingga 1994.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Selama 26 tahun, jersey Portugal x Nike telah dipakai banyak legenda, mulai dari Luis Figo, Rui Costa, Deco, Quaresma, Simao, dan tentu saja, Cristiano Ronaldo. Kerja sama Nike dengan Portugal di era 2000-an ke atas hingga saat ini juga seolah menjadi kesepakatan yang se-linier dengan Ronaldo yang juga menjadi brand ambassador mereka.

Lantas akan jadi seperti apa jersey Puma x Portugal di tahun 2025 nanti? Kira-kira cocok gak buat dipake sama Cristiano Ronaldo dan kolega?

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Jersey Pertama Nike di Eropa: Sunderland hingga Manchester United!
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.