Suning, Internazionale Milano, dan Ekspektasi yang Berlebih

  • ekodenni

    Sanggup!

  • Yoga Cholandha

    Mbah, ralat mbah. Nama depan Caprari itu Gianluca, bukan Giacomo. Hehe.

    • Budi Windekind

      Sek, durung kontak Kanjeng Buluhijau, hahaha

  • Ranto Nazara

    Well, kita pilah yuk.

    Pemain yang paling ribet didatangkan sebenarnya cuma 3 orang. Gabriel Jesus yang peminatnya banyak dan sialnya semua sesama klub historis, si Joao Mario dimana Sporting ga mau melepas doi tambah si Berardi yang masih mau tetap tinggal di Sassuolo.

    Permasalahan kenapa transfer Inter ngadat itu lebih karna perbedaan keinginan pemain antara pihak Manajemen dangan Om Roby Mancio. Manajemen khususnya dari pihak Sunning lebih ingin pemain muda dengan prospek bagus untuk pembinaan meski resikonya pemain itu masih belum sarat dengan pengalaman tapi sebagai pelatih Mancio ingin pemain matang yang bebrarti berusia tidak muda lagi untuk mencapai target dari klub yang dibebankan ke dia. Berjudi dengan pemain muda minim pengalaman di Serie A yang harus diakui notabene pesaingnya semakin kuat saja (contoh: Juve) malah membuat peluang mencapai target semakin menipis.

    Nah, ini jadi permasalahan alot kenapa Inter masih belum menggebrak dalam transfer, dan syukurnya masalah itu sudah selesai dan sebentar lagi berdasarkan kabar angin dari media-media italia kita akan melihat Candreva menjadi bagian dari skuad Inter.

    Di sisi yang lain, Inter sebenarnya tidak perlu melakukan terlalu banyak pembelian pemain, posisi kosong dalam formasi Inter cuma berapa di sisi wing kanan dimana di sisi kiri sudah ada Perisic (dan itu akan di isi oleh candreva dengan biabiany pasti jadi pelapisnya). Selain itu Inter sudah punya CF ganas bernama Icardi ditopang Eder, Palacio, Jovetic baik sebagai pelapis atau sebagai pendamping. Sayap kiri sudah ada Ivan Perisic, kanan akan diisi oleh Candreva (isunya sih begitu). Trus ada Banega sebagai regista atau juga jadi penyerang lubang, ditopang sama Brozovic, Medel, Melo, Kondogbia. Di lini belakang ada duet Murillo Miranda, dilapisi sama Ranochia plus Andreolli bek kanan kiri sudah ada Ansaldi, D’ambrosio, Santon, Nagatomo, Caner Erkin juga Dodo yang kemungkinan bakal dipinjamkan lagi. Dan di kiper sudah ada salah satu kiper terbaik di dunia Handanovic dilapisi sama Carrizo yang kemampuannya meski tidak sebanding dengan Handa tapi tetap saja harus diakui sering bermain bagus.

    Sebenarnya daripada sekedar beli pemain baru dan memaksa adaptasi lagi, lebih baik Inter membeli pemain seperlunya itupun pasti dengan harus melepas juga beberapa pemain dulu agar skuad tidak gendut terlebih dahulu. Semoga jika musim lalu Inter bisa bermain baik sampai paruh musim maka di musim ini setelah adaptasi gila gilaan selesai maka Inter bisa keluar sebagai juara di akhir musim.

    Permasalahan stadion, kita serahkan ke tangan pihak klub saja.

  • Suprapto Huang

    Untung Bu Sri Mulyani gak dicaplok inter duluan untuk membenahi neraca keuangan mereka ya :v