Alvaro Benito: Penyanyi Rock Lulusan Real Madrid

Alvaro Benito muncul sebagai kandidat kuat untuk menjadi manajer Timnas Spanyol U-19. Dia adalah mantan pemain Real Madrid, yang juga pernah melatih di tim muda El Real, sekaligus menyandang profesi sebagai vokalis dan gitaris band rock asal Spanyol, Pignoise.

Rekomendasi sepatu sepakbola Adidas ori!

Sebagai pemain sepakbola, Benito merupakan produk asli dari akademi Real Madrid. Namun, ia memutuskan untuk gantung sepatu pada tahun 2003. Padahal, usianya saat itu masih 26 tahun.

Pemain yang menduduki posisi penyerang sayap itu menjalani sembilan operasi lutut hanya dalam empat tahun sebelum pensiun di Getafe. Semasa rehabilitasi, ia belajar bermain gitar, menulis lagu, dan kemudian membentuk Pignoise pada 2002.

Pada 2015, ia mulai menjajaki dunia kepelatihan. Benito lantas bekerja sebagai pelatih Real Madrid U-10. Berkat kemampuannya sebagai pelatih, ia terus dipromosikan hingga menukangi tim U-18, sebelum pada akhirnya digantikan Raul Gonzales.

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Real Madrid memecat Benito sebagai pelatih pada 2019. Pasalnyaa, Benito dianggap telah secara terbuka mengecam Toni Kroos dan Casemiro setelah Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey akibat dibantai 4-1 oleh Barcelona.

Meski begitu, karier Benito sebagai pelatih belum berakhir. Pria berusia 46 tahun itu digadang-gadang akan mengambil alih Timnas Spanyol U-19 dari Jose Lana.

Hambatannya hanya satu, yakni keputusan Benito. Pasalnya ia ingin melanjutkan pekerjaannya di dunia media, serta tampil bersama bandnya.

Sepatu futsal Adidas nyaman di kaki dan pasti ori!

Komentar
BACA JUGA:  Marina Granovskaia, Perempuan Adidaya di Jagad Sepakbola
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.