James Ward-Prowse Sangat Worth It!

LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 12: James Ward-Prowse of West Ham United during the Premier League match between West Ham United and Nottingham Forest at London Stadium on November 12, 2023 in London, England. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)

Tak butuh waktu lama bagi James Ward-Prowse untuk beradaptasi dengaan klub barunya. Sejak tiba di rumah barunya, West Ham United, mantan pemain andalan Southampton itu langsung berkontribusi nyata. Padahal, biaya transfernya cuma 30 juta euro, sangat worth it!

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Mengapa sangat worth it? Pertama, perbandingan harga yang terbilang jauh sangat murah di tengah gilanya pasar sepakbola. Sebut saja seperti pemain-pemain yang lebih mahal lainnya seperti Mason Mount, atau Moises Caicedo.

Kedua, JWP tengah berada di usia matangnya dan berpengalaman untuk bermain di Premier League. Meski gagal membuat Southampton untuk tetap berkancah di Premier League, penampilannya secara individu tetap konsisten.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Kemudian yang terakhir karena dia adalah pemain homegrown player. Dapat pemain seharga 30 juta euro yang berkualitas dari homegrown player di Inggris itu mungkin sangat jarang. Mungkin juga karena Southampton terdegradasi.

JWP memulai kariernya bersama The Saints sejak tahun 2003. Selain itu, JWP sempat membela Havant & Waterlooville di non-liga saat remaja agar menjadi pemain yang lebih tangguh lewat pengalaman bermain di sana.

Secara permainan, JWP merupakan pemain yang sangat berbakat baik secara teknis, dan visi permainan. Set piece adalah satu kekuatan utamanya. Ia menjadi pencetak gol freekick terbanyak kedua di sejarah PL (17), hanya terpaut satu lagi dari David Beckham.

Produk Specs ori hanya di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Perwujudan Ambisi Riyad Mahrez
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.