Kemenangan Dalam Duka Olga Carmona

Kapten Timnas Wanita Spanyol, Olga Carmona, yang mencetak gol kemenangan negaranya di final Piala Dunia Wanita, diberitahu bahwa ayahnya telah meninggal setelah pertandingan. Hari itu mungkin menjadi yang paling membahagiakan sekaligus paling menyedihkan baginya.

Rekomendasi sepatu sepakbola Adidas ori!

Seperti diketahui, Spanyol tampil juara setelah menang 1-0 atas Inggris. Gol kemenangan itu dicetak oleh Olga pada menit ke-29′. Sebelumnya, bek sayap Real Madrid ini juga mencetak gol kemenangan di semifinal atas timnas Swedia, 2-1.

Mengutip as.com, ayah dari Olga meninggal sebelum laga final. Kepergian ayahnya tersebut baru diketahui Olga setelah membawa Spanyol juara, tepatnya di tengah-tengah perayaan.

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Menurut media Spanyol, Relevo, keluarga dan teman-temannya memutuskan untuk tidak memberi tahu Olga. Mereka ingin Sang Pemain fokus menghadapi laga final, yang merupakan salah satu momen terpenting di hidupnya.

Setelah kabar kematian ayahnya diketahui Olga, ia menuliskan pesan mendalam lewat akun media sosialnya. “Aku tahu kamu telah memperhatikanku malam ini dan kamu bangga padaku. Beristirahatlah dengan tenang ayah,”

Sepatu futsal Adidas nyaman di kaki dan pasti ori!

Komentar
BACA JUGA:  Kepak Sayap Kebangkitan Rafael Leao
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.