Mempertanyakan Skuad Timnas Inggris Pilihan Southgate

Gareth Southgate resmi memanggil para pemain yang ditunjuk untuk membela Timnas Inggris di kualifikasi Piala Euro 2024. Namun, ada sejumlah nama yang patut dipertanyakan dari keputusan Southgate untuk memanggilnya.

Rekomendasi tshirt Adidas ori!

Pertama, Harry Maguire. Kapten Manchester United ini sebenarnya sudah layak jika tak dipanggil lagi oleh Southgate untuk bermain di timnas. Pasalnya, Maguire sendiri sekarang sudah jarang main sejak Erik ten Hag datang ke Old Trafford.

Terlebih lagi jika dibandingkan dengan nama lainnya, seperti Fikayo Tomori misalnya, bek AC Milan itu rasanya lebih pantas untuk dipanggil Southgate. Namun apa daya.. meski sudah berhasil membawa Milan sampai ke semifinal Liga Champions musim ini, namanya tetap tak dilirik oleh Southgate.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Kemudian nama kedua tentu saja adalah Kalvin Phillips. Pemain Manchester City itu padahal hanya bermain selama 200 menit saja di Premier League musim ini. Meski begitu, namanya tetap dipanggil oleh Southgate untuk membela timnas.

Nah, kalau menurut kamu, aneh gak sih pemilihan pemain Gareth Southgate buat Timnas Inggris? Adakah nama-nama lain yang tak layak dari pemanggilan skuad The Three Lions yang belum disebut?

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Euforia Tifosi Italia
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.