Proyek Thomas Doll Tarik Pemain Kelas Dunia

thomas doll persija
Thomas Doll siap mendatangkan pemain-pemain top tier untuk skuat Persija (Sumber: PERSIJA.ID)

Geliat Persija menyongsong kompetisi Liga 1 2022 terus menarik perhatian penikmat sepakbola. Usai putus kontrak dengan Marco Simic, Rohit Chand, Marco Motta, dan Konate, nama-nama pesepak bola kelas dunia santer dikaitkan dengan Macan Kemayoran.

Ondřej Kúdela, Yuta Ono, Michael Krmencik, hingga Tom Rogic diproyeksikan akan berseragam Persija untuk mengisi slot pemain asing di Liga 1 nanti. Nama pertama bahkan telah bergabung dengan Rico Simanjuntak dan kawan-kawan di skuat utama setelah didatangkan dari Slavia Prague, klub Liga Gambrinus di Ceko.

Daya tarik klub ibu kota menggaet nama-nama beken tak lepas dari peran Thomas Doll dan proyeknya untuk merombak skuat setelah musim lalu hanya mampu finis di posisi ke-8. Pesona pelatih top eks Hamburger SV, Dortmund, Al-Hilal, dan Hannover, itu menyeret nama-nama top tier untuk datang ke Indonesia.

Teranyar, Tom Rogic yang baru saja dilepas Celtic semakin kencang dikabarkan akan berseragam Macan Kemayoran. Rogic padahal masih dalam usia prima dan tengah bersiap tampil di ajang Piala Dunia 2022 bersama Australia.

Musim lalu bersama The Hoops, Rogic turut berperan membawa timnya finis sebagai runner up dengan kontribusi 27 kali tampil dan torehan 6 gol serta 6 asis di ajang Scottish Premiership.

Menarik mengikuti lanjutan saga transfer Persija di bawah tangan terampil Thomas Doll untuk meramu skuat musim 2022/2023. Sampai saat ini, baru satu nama asing yang resmi bergabung. Siapa lagi kejutan berikutnya?

Komentar
BACA JUGA:  Curva Sud Fest Bukan Sekadar Festival Musik Biasa