Rio Fahmi: Mesin Asis Timnas di Laga Pertama SEA Games 2023 Kamboja

Rio Fahmi menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian lebih dalam skuad Timnas Indonesia U22 di SEA Games 2023 Kamboja. Status sebagai pemain muda terbaik Liga 1 2022/23 adalah penyebabnya.

Rekomendasi tshirt Adidas ori!

Pemain Persija Jakarta itu menjadi salah satu penggawa timnas yang diharapkan bisa mengangkat performa Indonesia di SEA Games. Rio yang dipercaya pelatih Indra Sjafri pun langsung membuktikannya di laga pertama.

Rio langsung mencetak dua asis, yang masing-masing dicetak gol oleh Marselino Ferdinan dan Fajar Fathur Rahman. Dalam gol pertama, asis yang diperolehnya merupakan hasil dari kejelian Rio dalam melihat pergerakan Marselino yang masuk dari lini kedua.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Sedangkan asis kedua, Rio melakukan umpan silang ke arah tiang jauh yang akhirnya bisa diselesaikan dengan baik oleh Fathur. Dua asis yang dicetak Rio sangat penting bagi timnas.

Pasalnya, sebelum Marselino mencetak gol pertama, timnas terlihat kesulitan dalam merobek jala lawan. Begitu pula dalam upaya timnas untuk meraih gol kedua. Dalam pertandingan pertama ini, sebenarnya masih banyak yang perlu diperbaiki timnas secara keseluruhan.

Namun performa Rio secara individu dalam laga ini memang patut diapresiasi. Semoga penampilannya semakin baik di laga selanjutnya dan sukses membawa Indonesia meraih kejayaan di Kamboja.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Mengenal Odion Ighalo
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.