Sergio Rico Selamat dari Kematian

Setelah mengalami koma sejak 28 Mei, kiper PSG, Sergio Rico, akhirnya terbangun. Ia mengaku merasa sangat beruntung masih bisa hidup. Rico juga bercerita bagaimana dirinya bisa sampai mengalami kecelakaan terinjak-injak kuda.

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Setelah memastikan diri menjuarai Ligue 1 bersama PSG, Rico bertolak ke Spanyol. Di saat teman-temannya pergi bersama untuk menonton Grand Prix Formula 1 di Monaco, Rico memutuskan untuk mengunjungi El Rocio.

Desa kecil di Andalusia itu menjadi tempat Rico mengalami insiden yang hampir merenggut nyawanya tersebut. Untuk mencapai El Rocio, para pengunjung yang biasanya peziarah Katolik menunggangi kuda atau keledai.

Bukan tanpa alasan Rico datang ke El Rocia. Sebab, setelah kehilangan ayahnya dua tahun lalu, kiper berusia 29 tahun tersebut memang meiliki tekad untuk menghadiri acara religi edisi terbaru ini.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Nasib malang yang dialami Rico dimulai ketika ia tiba di rumah seorang teman pada pukul 7 pagi tanggal 28 Mei setelah bepergian ke sana dengan menunggang kuda. Dia kembali ke kudanya satu jam kemudian, dan kebetulan ada seekor keledai.

Namun, rupanya keledai tersebut berada dalam keadaan yang gelisah. Sampai pada akhirnya, keledai tersebut malah membuat kuda yang ditunggangi Rico terkejut, sehingga membuat sang penjaga gawang jatuh ke tanah.

Akibat kejadian itu, Rico yang terjatuh ke tanah terinjak kaki kuda di bagian kepala dan leher. Setelahnya, Rico langsung kehilangan kesadaran. Layanan darurat Andalusia dilaporkan menerima telepon sektiar pukul 08:15 tentan seseorang yang jatuh dari kuda.

Dokter menjelaskan bahwa kejadian ini akan menjadi cerita yang sama sekali berbeda jika cederanya setengah sentimeter lebih dalam yang bisa mengakibatkan cedera fatal pada tulang belakangnya.

BACA JUGA:  Terima Kasih, Totti!

Produk Specs ori hanya di sini!

Komentar
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.