Takefusa Kubo: Cemerlang di La Liga, Ancaman Indonesia

@ƒAƒgƒŒƒ`ƒREƒ}ƒhƒŠ[ƒhí‚Ì‘O”¼A‹£‚荇‚¤ƒŒƒAƒ‹EƒƒVƒGƒ_[ƒh‚Ì‹v•Ûi¶Žè‘Ojƒ}ƒhƒŠ[ƒhi‹¤“¯j

Meski kalah, Takefusa Kubo bersama Real Sociedad tampil gemilang dalam laga melawan Real Madrid yang berakhir dengan skor 2-1. Kubo, yang notabene sebagai mantan pemain El Real, berhasil merepotkan para pemain bertahan Real Madrid.

Rekomendasi tshirt Adidas ori!

Gol Barrenetxea juga merupakan hasil kreasi dari pemain asal Jepang ini. Bahkan ia juga sempat menunjukkan skill nutmeg-nya ke arah Toni Kroos. Momen ini seolah-olah meneruskan tren kekalahan Jerman di tangan Jepang.

Terlepas dari itu, Kubo memang tampil begitu menjanjikan bersama Sociedad di awal musim ini. Ia telah mencetak tiga gol dan satu asis di La Liga 2023/2024.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Di musim lalu, Kubo juga sukses mengemas sembilan gol dan tujuh asis di La Liga. Perlu diingat bahwa Sociedad mendapatkan jasa Kubo dengan harga transfer cuma 6,5 juta euro saja.

Walau demikian, Real Madrid juga mempunyai resale clause. Artinya, jika Kubo pindah ke klub lain, mereka akan mendapat 50% dari hasil penjualan. Selain itu, dilansir dari Marca, Madrid juga dapat merekrut kembali pemain berusia 22 tahun ini dengan biaya sebesar 33 juta euro.

Kegemilangan Kubo di La Liga tentu akan menjadi ancaman untuk Timnas Indonesia. Anak asuh Shin Tae-yong berpeluang menghadapi Kubo karena Indonesia berada satu grup dengan Jepang di Piala Asia 2023.

Dalam lima laga terakhir dengan Jepang, Kubo mampu mengemas empat asis dan satu gol. Apakah Pratama Arhan mampu mengantongi Kubo nanti? Semoga saja.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Syamsul Chaeruddin, Legenda PSM
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.