Yamila Rodriguez: Penyerang Timnas Wanita Argentina Bertato Cristiano Ronaldo

Penyerang Timnas Wanita Argentina, Yamila Rodriguez, memiliki tato wajah Cristiano Ronaldo di kaki kirinya. Akibatnya, sejumlah fans Argentina menuduhnya sebagai “Anti-Messi”. Walau demikian, Yamila membantah hal tersebut.

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Ia dimasukkan sebagai pemain pengganti saat Argentina kalah 1-0 dari Italia pada PIala Dunia Wanita tahun ini. Pada pertandingan tersebut, gambar tato berwajah Cristiano Ronaldo milik Yamila terekam kamera dan menjadi viral.

Ronaldo sendiri telah menjadi sosok idola bagi Yamila. Beberapa alasan mengapa Yamila mengidolakannya seperti posisi bermainnya yang sama, kemampuan dan kepribadiannya, serta mindset Ronaldo yang menjadikan kritikan sebagai motivasi.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Oleh karena itu, Yamila mempertanyakan tuduhan kepadanya yang mengklaim sebagai Anti-Messi. Menurutnya, Messi adalah kapten Timnas Argentina yang sangat hebat. Kemudian fakta bahwa Ronaldo merupakan idolanya tidak berarti bahwa ia membenci Messi.

Sebenarnya selain Ronaldo, Yamila memiliki tato lainnya. Tato tersebut bergambar legenda Argentina, Diego Maradona, yang dibuatnya di bagian paha atas kaki kirinya.

Atas prinsip yang dimilikinya, Yamila menuturkan bahwa tidak ada kewajiban untuk mencintai pemain dari negaranya saja. Preferensi setiap orang untuk mengidolakan pemain tidak berarti membenci yang lainnya.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Yamila merupakan pemain yang hebat. Ia datang ke Piala Dunia dengan status top skor Copa America 2022 lewat enam gol yang telah diukirnya.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Di Balik Kembali Bersinarnya Hatem Ben Arfa
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.