Artikel Pilihan

Valentino Rossi dan “Furbizia” Spanyol ala Serie A

Valentino Rossi menerima hukuman berat akibat insiden di sirkuit Sepang, Malaysia. Dia bukan orang Italia yang fasih melakukan furbizia.

Menikmati Sepak Bola

Kami bersama – sama mengembangkan blog Football Fandom dan membuat E-magz Football Fandom yang edisi perdananya hadir ke hadapan anda ini. Lagi – lagi, ternyata benar kata Alvin Toffler, gelombang ketiga dari The Third Wave diikuti dengan gelombang ekonomi kreatif yang berorientasi pada ide dan gagasan kreatif. Kami sebentar lagi mungkin akan jadi bagian dari gelombang ekonomi kreatif ini.

Mengapa Seorang Kakak Lebih Sukses Dibanding Adiknya Jika Sama-Sama Berkarir di Dunia Sepak Bola?

Ada banyak pesepak bola yang memiliki saudara yang juga bekerja sebagai seniman lapangan hijau. Tapi, tak semuanya sukses. Mengapa umumnya sang kakak lebih sukses dibanding sang adik?

Arsene Wenger dan Bla…Bla…Bla

Apakah seorang Arsene Wenger masih layak berkilah atas buruknya performa Arsenal, terutama setelah kalah dari Liverpool?

Jiwa-jiwa yang Terjual Dalam Sepak Bola: Sebuah Resensi

Sepak bola kini telah menjadi ladang yang menghasilkan uang. Sepak bola dianggap telah menjual jiwanya demi keserakahan pemilik modal dan pesepak bola yang tak ubahnya seorang selebritis.

Sepuluh Wonderkid di Piala Dunia U-17

Piala Dunia U-17 kembali digelar. Inilah 10 anak muda yang siap memberikan permainan terbaiknya dan meretas mimpi menjadi bintang kelas dunia.