Beckham: Putra Bandung

Beckham Putra mencetak gol kemenangan di laga terakhir Grup A SEA Games 2023 Kamboja. Berkat gol dengan kecohan ala Riyad Mahrez itu, Beckham membawa timnas menang 2-1 atas tuan rumah yang dilatih mantan pemain AC Milan, Keisuke Honda.

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Memiliki nama lengkap Beckham Putra Nugraha, penggawa Timnas Indoensia itu lahir di Bandung, 29 Oktober 2001. Ia pertama bergabung dengan Persib Bandung pada 1 Januari 2019, ketika usianya masih 17 tahun.

Namun sebelum itu, Beckham telah memiliki pengalaman dengan Persib U-19 sejak 2017. Bersama Maung Bandung, Beckham mengoleksi 1 gol dan 3 asis dari 25 laga yang dimainkannya di Liga 1 2022/2023.

Di musim sebelumnya, Beckham juga berhasil mencetak 5 gol dari 22 kali pertandingan yang dimainkannya. Melihat usianya yang juga masih 21 tahun serta kontribusi yang ia miliki, harga Beckham di pasaran telah mencapai Rp4,35 miliar (transfermarkt).

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Meskipun begitu, tahun 2022 lalu menjadi musim yang berat bagi pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini. Sebab, ia sempat megalami cedera putusnya ligamen engkel yang membuatnya absen cukup lama.

Bersama timnas, Beckham telah memperkuat Indonesia U-19 sejak 17 Oktober 2019. Ia kemudian dipercaya pelatih Indra Sjafri untuk membela Timnas Indonesia U-22 pada usia 21 tahun, 5 bulan, dan 6 hari.

Semoga di semifinal nantinya, Beckham Putra juga dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia!

Produk Specs ori hanya di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Bernd Leno: Kiper yang Pernah Jadi Gelandang Berbakat
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.