Sergio Contreras Sungguh Anti-Mainstream!

Biasanya seorang pemain bola yang sudah pensiun beralih profesi menjadi seorang pelatih atau seorang pandit. Tapi jalan hidup yang biasa itu tidak ditempuh oleh Sergio Contreras.

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Pemain yang akrab disapa Koke ini memilih jalan yang berbeda. Pasca pensiun, ia menjadi bos penyelundup narkoba. Jalan tersebut ditempuhnya karena alasan ekonomi.

Koke memulai karier sepakbolanya di klub asalnya di Spanyol, Malaga. Ia melakukan debut senior pada tahun 2002. Koke kemudian berpindah-pindah klub mulai dari Marseille, Sporting CP, Aris, Houston Dynamo, hingga kembali lagi ke Aris untuk mengakhiri kariernya pada tahun 2016.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Puncak performanya adalah di Aris. Di mana ia mencetak 31 gol dalam 141 penampilan selama membela tim asal Yunani tersebut. Ia juga pernah memenangkan kejuaraan Intertoto dengan Malaga pada 2002 dan Marseille pada 2005.

Kini, mantan pemain sepakbola MLS dan La Liga tersebut menerima hukuman enam tahun penjara setelah mengaku bersalah di Spanyol karena memimpin sebuah kelompok penyelundup narkoba.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Jerome Boateng dan Touchdown ala American Football
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.